Butuh Speaker Bluetooth Full Bass? Lirik Vivan Bluetooth Speaker VS15 Yuk!

Butuh Speaker Bluetooth Full Bass? Lirik Vivan Bluetooth Speaker VS15 Yuk!

 



Sebagai pecinta musik, tentu tak lengkap rasanya bila hanya mendengar musik lewat ponsel saja. Terkadang, Anda pasti butuh speaker bluetooth full bass untuk mengekspresikan cinta Anda pada musik.

Selain mudah dihubungkan ke berbagai perangkat, speaker bluetooth juga punya banyak model dan merk. Hal inilah yang membuat speaker ini lebih banyak disukai konsumen.

Berkenalan dengan Vivan Bluetooth Speaker VS15

Pembaruan pada pintasan keyboard … Pada Kamis, 01 Agustus 2024, pintasan keyboard Drive akan diperbarui untuk memberi Anda navigasi huruf pertamaPelajari lebih lanjut
Dari sekian banyak speaker bluetooth di pasaran, Vivan Bluetooth Speaker VS15 menjadi salah satu yang paling diminati pengguna saat ini. Tentunya kepopuleran speaker ini bukan tanpa alasan. Yuk kenalan dulu dengan Vivan Bluetooth Speaker VS15 ini agar tau alasan kepopuleran speaker bluetooth satu ini.

1. Daya Tinggi, Batrai Tahan Lama


Siapa di sini yang suka dengar lagu pakai speaker tapi terganggu karena batrainya cepat habis? Tenang, jika menggunakan Vivan Bluetooth Speaker VS15, Anda tak perlu mengkhawatirkan hal ini.

Bayangkan saja, speaker bluetooth ini hadir dengan batrai badak berkapasitas 1.800 mAh. Tentunya Anda bisa mendengarkan musik lebih lama dengan speaker ini. Tak main - main, Anda dapat mendengarkan musik 10 jam nonstop berkat speaker ini.

Untuk mengisi ulang dayanya pun tak sulit. Penggunaan pengisi daya type C membuat speaker ini bisa diisi ulang dayanya menggunakan charger ponsel Anda. Mudah dan anti ribet, kan?

Belum lagi speaker bluetooth ini pun mendukung teknologi fast charging. Hal ini terlihat dari speaker yang menggunakan 10 watt daya tinggi. Sehingga hanya dalam waktu singkat, speaker ini sudah terisi penuh dan Anda dapat langsung menggunakannya.

2. Tahan Air, Spesifikasi Menawan


Vivan Bluetooth Speaker VS15 dirancang sebagai speaker bluetooth anti air terbaru dari Vivan. Tentu saja berkat perlindungan air ini, Anda dapat membawa speaker ini dengan mudah tanpa takut hujan.

Kerennya lagi, speaker ini tak hanya tahan hujan. Namun speaker ini juga tahan air dalam kedalaman 1 meter selama 30 menit. Cocok untuk Anda yang suka membawa speaker saat berpergian ke mana saja.

Menariknya lagi, bagian dalam Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga dilengkapi silikon dan kain tebal. Peningkatan perlindungan ke tipe IPX7 semakin membuat speaker ini handal dan nyaman digunakan kapan saja.

3. Pilihan Konektifitasnya Lengkap


Hal lain yang menarik dari Vivan Bluetooth Speaker VS15 adalah pilihan konektifitasnya. Bagaimana tidak, speaker blueetoth ini hadir dengan dua pilihan konektifitas, yaitu bluetooth dan TF Card.

Berkat konektifitas berbeda ini, kini makin mudah untuk menyambungkan speaker ke berbagai perangkat. Anda bisa menyambungkan speaker dengan bluetooth berbagai perangkat tanpa ribet, atau langsung masukan saja TF Card Anda ke speaker ini.

Tak sampai di sana, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga mendukung pairing antar perangkat serupa. Cukup hanya dengan menyalakan fitur TWS, kini Anda dapat menggunakan lebih dari satu speaker untuk mendengarkan musik yang sama.

4. Dengar Musik Sambil Telponan? Siapa Takut?


Sering mengalami speaker tiba - tiba mati karena Anda perlu menelpon dengan seseorang? Jika Anda sering mengalami hal ini, mungkin memang sudah saatnya beralih ke Vivan Bluetooth Speaker VS15.

Vivan Bluetooth Speaker VS15 hadir dengan fitur panggilan handsfree. Kehadiran fitur ini memungkinkan Anda melakukan panggilan handsfree, sehingga speaker tak akan mati tiba - tiba saat Anda menerima panggilan, melainkan langsung memutar panggilan itu untuk Anda.

Tentunya fitur panggilan handsfree ini memang sangat keren. Cocok untuk Anda yang terbiasa dengarkan musik saat melakukan banyak pekerjaan seperti memasak dan mencuci.

5. Tampilan Modis, Cantik dan Menawan


Dari segi tampilan, Vivan Bluetooth Speaker VS15 memang tak perlu diragukan lagi. Dijamin Anda akan langsung terpesona begitu melihat speaker bluetooth satu ini.

Bayangkan saja, Vivan Bluetooth Speaker VS15 dirancang dengan desain kompak yang sangat menawan. Kesan modis dan modern pun langsung tergambar ketika pertama kali melihat produk ini.

Menariknya lagi, ketika dihidupkan, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga memiliki lampu RGB di bagian pinggirnya. Tambahan lampu RGB ini tentu memberi kesan funky pula pada speaker ini. Menarik, kan?

Semua hal inilah yang membuat Vivan Bluetooth Speaker VS15 makin dikenal banyak orang. Tak heran juga jika banyak yang menyukai speaker ini, bukan?

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk memiliki Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga? Yuk segera kunjungi official store Vivan, market place kesayangan, atau toko elektronik terdekat untuk mendapatkan Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga sebelum kehabisan.
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "Butuh Speaker Bluetooth Full Bass? Lirik Vivan Bluetooth Speaker VS15 Yuk!"