Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasarview: Jasa Tambah View dan 4000 Jam Tayang Youtube



pasarvie: jasa tambah view dan 4000 jam tayang Youtube
Photo by NordWood Themes on Unsplash


Memiliki media sosial saat ini bukan lagi sekadar sebagai ajang eksistensi diri. Namun lebih dari itu; kehadiran media sosial hari ini banyak dimanfaatkan sebagai jalan untuk menambah penghasilan. Salah satu contohnya adalah Youtube.

Tak sedikit orang yang sukses dengan channel Youtubenya. Tentu kita juga ingin bisa seperti itu, bukan? Tapi, masalahnya tidak mudah untuk membangun Channel Youtube hingga bisa berkembang dan memiliki subscriber yang banyak. Untuk bisa sukses membangun channel Youtube, maka kita juga perlu memahami SEO Youtube agar video kita mudah ditemukan dihasil pencarian.

Untuk itu, kita perlu bersabar dalam belajar SEO Youtube. Karena hasilnya tidak bisa kita lihat dalam sekali kedipan mata. Sebab, SEO itu sebuah proses optimasi video jangka panjang agar nantinya video kita bisa bersaing dan mudah ditemukan dihasil pencarian.

Berarti lama dong, Mas?

Ya, bisa dibilang seperti itu. Karena tehnik yang kita lakukan adalah tehnik organik. Tapi, jangan pesimis dulu; jika video di optimasi dengan baik, bukan tidak mungkin video kita akan tampil di halaman teratas pencarian. Alhasil, jumlah view dan subscriber kita juga bisa ikut naik secara tajam.

Jika sudah seperti itu, pelan tapi pasti banyak orang yang akan menemukan channel Youtube kita dan bukan tidak mungkin mereka juga akan menjadi pelanggan (subscriber) channel kita. Betul?

Sehingga channel kita benar-benar siap untuk di monetize. Sebab, untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube; salah satunya adalah melakukan monetisasi pada channel Youtube kita. Meski begitu, saat ini Youtube memberlakukan aturan yang cukup ketat untuk bisa mengikuti program partner mereka. Seperti memiliki miniman 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang publik dalam setahun terakhir unuk bisa mengajukan monetize.

Sulit dong Mas?

Ya, memang sulit. Makanya kita harus bersabar dalam proses membangun channel Youtube agar bisa memenuhi syarat untuk monetisasi. Tapi tenang kita nggak perlu merasa bersedih, bagi yang ingin menambah view dan jam tayang Youtube tanpa menunggu waktu terlalu lama bisa menggunakan jasa dari Pasarview.

Pasarview adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising yang bertujuan untuk mempromosikan situs web atau akun Youtube seseorag. Jadi, Pasarview ini bertindak sebagai marketplace yang mempertemukan antara advertiser (pengiklan) dan viewer (penonton iklan).

Nah, Pasarview ini menawarkan jasa untuk menambah jumlah view pada video Youtube kita. Selain menawarkan jasa view; mereka juga menawarkan jasa 4000 jam tayang Youtube lho. So, bagi yang ingin cepat menambah view dan jam tayang Youtube bisa coba jasa ini ya.

Apa nggak takut bot Mas?

Nah ini yang mungkin akan terlintas dalam benak kita saat menggunakan jasa view dan jam tayang Youtube. Jangan-jangan bot lagi? Mungkin kita akan berpiir begitu. Karena tidak sedikit jasa yang menawarkan hal yang sama namun ternyata menggunakan bot untuk menambah view dan jam tayang Youtube yang jelas-jelas melanggar aturan Youtube.

Dalam situs resminya, Pasarview menyebutkan bahwa mereka bertugas mempertemukan antara advertiser dan viewer. Artinya mereka tidak menggunakan bot sama sekali. Jadi, nggak perlu khawatir. Selain menawarkan jasa view dan tambah jam tayang Youtube, kita juga bisa mendaftar sebagai viewer. Nantinya kita bisa mendapatkan bayaran setelah selesai menonton iklan. Untuk proses penarikannya juga cukup mudah kok. Yakni apabila saldo telah mencapai minimal 100.000 maka akan langsung ditransfer ke rekening kita.

Gimana menarik, bukan?
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang Penulis dan Blogger. Memulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman "Profil Penulis" yang ada dalam blog ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Pasarview: Jasa Tambah View dan 4000 Jam Tayang Youtube"