Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64

Yamaha saat ini sedang merayakan ulang tahunnya dan mengadakan event. Ikuti event ulang tahun Yamaha ke 64 dan dapatkan motor Yamaha vixion R.
Ilustrasi by Image4you on Pixabay


Yamaha merupakan salah satu merek motor ternama. Merek ini sudah cukup lama membantu dalam memberikan inovasi.Tidak terasa, sudah genap yamaha berusia 64 tahun. Ulang tahun Yamaha ke 64, mengadakan event yang mengajak masyarakat. Tentunya, banyak sekali hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan. 

Yamaha, selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sepeda motor dari masyarakat. Setiap tahunnya, selalu ada merek baru yang diperkenalkan. Tentunya, dengan spesifikasi yang lebih baik. Kini, Yamaha sudah berusia 6 tahun dalam membantu masyarakat. Terdapat event dalam menyambut ulang tahun Yamaha ke 64. Masyarakat tentu bisa mengikuti event ini, dan mendapatkan hadiah yang menarik. Ayo, jangan ragu untuk mengikutinya!






Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
Sebuah kiriman dibagikan oleh Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) pada




Cara Bergabung Pada Event 


Semua lapisan masyarakat bisa ikut serta pada event ini. Berlaku dari tanggal 1 sampi 31 juli 2019. Tentunya, masih ada waktu untuk anda yang ingin mengikutinya. Ini dia cara bergabungnya: 



  • · Pertama, Anda harus melakukan follow akun media sosial Yamaha Motor Indonesia 
  • · Untuk instagram bisa pencarian di @yamahaindonesia 
  • · Untuk facebook bisa pencarian Yamaha Motor Indonesia 
  • · Untuk twitter bisa mencari @yamahaindonesia
  • · Pastikan Anda sudah melakukan follow semua akun 
  • · Kemudian, buat postingan mengenai ulang tahun dari yamaha ke 64 
  • · Setelah itu, sertakan hashtag #yamahDay dan #yamaha64thn serta tag 5 teman 
  • · Terakhir, tunggu sampai batas pengumuman 


Hadiah Yang Bisa Didapatkan 


Begitu banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh para peserta. Tentunya, sangat Anda butuhkan dalam berkendara. Ini dia beberapa hadiah yang bisa Anda bawa pulang: 

500 T-Shirt


Kesempatan untuk mendapatkan hadiah tentu akan sangat besar. Karena, Yamaha akan membagikan t-shirt berjumlah 500 kepada para peserta yang beruntung. Untuk kualitas dari t-shirt ini tentu tidaklah sembarangan. Melainkan, memang cocok untuk digunakan dalam sehari-hari maupun saat sedang berkendara. 

Jas Hujan 

Bagi Anda yang ingin membeli jas hujan, namun belum memiliki dana. Cobalah untuk mengikuti event ulang tahun Yamaha. Karena, akan di bagikan 100 jas hujan kepada para peserta yang beruntung. Siapa tahu, Anda yang beruntung. Tentu, akan sangat menghemat keuangan bukan? Jadi, jangan sampai Anda tidak mencobanya ya! 

Helm MTX YF-N5 

Helm MTX YF-N5 merupakan salah satu helm yang cukup banyak peminatnya. Karena, memang desain yang ditawarkan dari helm ini sangatlah berkualitas. Tentu, sangat di peruntukan untuk Anda yang ingin tampil keren dan tetap aman. Harga dari helm ini berkisar Rp. 540.000. Namun, anda bisa mendapatkan 15 Helm secara gratis jika mengikuti event ini! 

Satu Unit Yamaha Vixion R 

Siapa yang tidak menginginkan motor Yamaha vixion R? Motor Yamaha terbaru ini menjadi primadona banyak kalangan. Tentu, karena memang sangat menawarkan kualitas yang begitu baik. Terlebih, untuk performa yang diberikan juga begitu tinggi. 

Kapasitas mesin yang digunakan yaitu 155cc, dan cocok untuk bermanuver atau akselerasi. Jika Anda membelinya, maka membutuhkan harga Rp. 30.890.000. Namun, dengan mengikuti event ini Anda berkesempatan untuk mendapatkannya secara gratis. Tentunya, hanya untuk satu orang yang beruntung. 



Bagaimana, yakin tidak tertarik mengikuti ini? Jangan lupa ajak teman, saudara, dan keluarga untuk mengikuti event ulang tahun Yamaha ke 64. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan Yamaha vixion R. Selamat mencoba! 

Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

2 komentar untuk "Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64 "

Comment Author Avatar
Mantul, Mas Toni... Saya ikutan campaign nya nih. Like n komen di fb dan IG nya lalu posting foto motor Yamaha di Ig dg hashtag²nya

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!