8 Hotel yang Ada di Film Dunia, Kunjungi Salah Satunya!

Hotel-hotel yang menjadi tempat syuting film dan drama dunia
pexels.com/Curtis Adams

Mau liburan ke luar negeri? Saat berlibur jangan cuma memikirkan destinasi wisatanya saja. Pemilihan hotel juga penting dipertimbangkan agar kamu bisa menikmati waktu istirahat yang nyaman ketika sedang di negara lain.

Menginap di hotel dengan visual interior yang cantik tentu akan membuat pikiran terasa lebih fresh. Jangan lupa apply kartu kredit online untuk mempermudahmu booking hotel bintang lima secara praktis.

Dengan begitu, stres akan hilang dan kamu bisa menikmati waktu liburan berharga secara maksimal. Saat bingung mencari penginapan bintang lima yang recomended, kamu bisa simak daftar hotel yang menjadi tempat syuting film dan drama dunia berikut ini.

Menginap di 4 Hotel Tempat Syuting Film Dunia Berikut


Saat menonton film kita pasti penasaran dengan latar tempat syuting yang mereka gunakan. Bahkan tidak hanya penasaran kadang juga ingin pergi ke tempat tersebut. Kalau kamu ingin melakukan hal yang sama juga, coba kunjungi salah satu hotel di bawah ini.

1. Caesars Palace (The Hangover)


Rekomendasi hotel yang pertama ini terletak di wilayah Las Vegas. Caesars Palace merupakan hotel mewah yang sering dijadikan tempat syuting film-film Hollywood. Selain menawarkan interior yang menarik, hotel ini juga punya ruangan yang luas dan mewah.

Tidak hanya film The Hangover, beberapa film Hollywood terkenal juga pernah syuting di tempat ini, di antaranya adalah Iron Man dan the Big Short.

2. The Plaza (Home Alone 2)


Siapa sih yang tidak tahu film Home Alone? Kamu pasti sudah tidak asing dengan film ini karena hampir setiap libur Natal selalu ditayangkan di televisi. The Plaza merupakan hotel mewah yang cukup terkenal, interior ruangannya sama persis seperti yang kita lihat di film. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat penginapan kamu.

3. Four Seasons Resort Langkawi (Crazy Rich Asians)


Kalau kamu punya rencana liburan ke Malaysia jangan lupa menginap di Four Seasons Resort Langkawi. Hotel mewah ini sempat menjadi latar tempat syuting film Crazy Rich Asians, tepatnya saat adegan Aramita Lee mengadakan bachelorette party.

Hotel mewah ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah karena terletak di dekat pantai Tanjung Rhu.

4. Park Hyatt Tokyo (Film Lost in Translation)


Apa kamu pernah menonton film Lost in Translation? Film yang dibintangi oleh Billy Murray tersebut dirilis pada tahun 2003 dan cukup populer bahkan hingga saat ini. Bar hotel Park Hyatt Tokyo menjadi latar tempat saat adegan Billy Murray dan Scarlett Johansson mengobrol.

4 Daftar Hotel Tempat Syuting Drama Dunia

Hotel-hotel yang menjadi tempat syuting film dan drama dunia
Pexels.com/Pixabay


Selain menonton film kebanyakan orang juga suka menyaksikan serial drama. Saat ini Korea Selatan menjadi raja serial drama di Asia bahkan di dunia. Kalau kamu ingin menginap dan berkunjung ke hotel-hotel yang menjadi tempat syuting drama dunia coba apply kartu kredit online lebih dulu.

Kenapa harus menggunakan kartu kredit? Supaya kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah saat liburan. Dengan begitu, liburanmu akan berjalan lancar tanpa hambatan. Berikut rekomendasi hotel mewah yang menjadi tempat syuting serial drama dunia.

1. Ramada Songdo Hotel (Taxi Driver 2)


Pecinta K-Drama pasti sudah tidak asing dengan serial televisi berjudul Taxi Driver 2 ini. Ramada Songdo Hotel menjadi latar tempat saat adegan Kim Do Gi mengantar wanita mabuk yang akan dilecehkan oleh seorang artis. Hotel ini termasuk tempat elite yang berada di kawasan Songdo, Incheon.

Hotel yang terdiri dari 12 lantai dan 204 kamar tersebut menawarkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari restoran, convention center, cafe dengan pemandangan laut, sky lounge, fitness center, spa, sauna hingga indoor golf range.

2. Mondrian Soul Itaewon (King The Land)


Apa kamu sudah nonton drama King The Land? Klub kebugaran yang menjadi tempat kerja Im YoonA (Cheon Sa Rang) berada di Mondrian Seoul Itaewon. Hotel bintang lima ini memiliki 18 lantai dengan 296 kamar. Lokasinya berada di wilayah Dongbinggo, Yongsan-gu.

Selain King The Land, hotel ini juga sempat menjadi tempat syuting drama-drama lain. Contohnya Celebrity, Family: The Unbreakable Bond, Agency dan The Penthouse: War in Life Season.

3. Incheon Eden Paradise Hotel (The Glory)


Beberapa waktu lalu drama The Glory menjadi sorotan banyak orang karena mengangkat cerita perundungan yang diambil dari kisah nyata. Icheon Eden Paradise menjadi lokasi syuting saat adegan pernikahan Ha Do Young (Jung Sung) dan Lim Ji Yeon (Park Yeon Jin).

Hotel mewah ini berada di kaki Gunung Dodram, Incheon, sehingga menawarkan pemandangan alam yang indah. Dengan melakukan pengajuan kartu kredit online kamu bisa booking kamar di Incheon Eden Paradise dengan mudah.

4. Four Seasons Resort Maui at Wailea (The White Lotus)


Setelah membahas tempat syuting drama Korea kurang lengkap jika tidak membahas serial televisi Amerika. The White Lotus merupakan drama komedi yang tayang di HBO Max.

Serial drama ini bercerita tentang kisah kehidupan para pengunjung yang ingin menikmati liburan. Selain mendapat respon positif dari masyarakat Amerika, drama komedi ini juga cukup populer di negara-negara lain.

Dari beberapa daftar hotel yang menjadi tempat syuting film dan drama di atas, mana yang menurutmu paling menarik? Selain memilih hotel yang tepat jangan lupa siapkan dana yang cukup agar liburanmu berjalan lancar.

Kalau belum punya budget liburan kamu bisa pakai kartu kredit digital untuk booking hotel, beli tiket pesawat dan lainnya. Apply kartu kredit online bisa menjadi solusi yang tepat bagi kamu yang suka serba praktis.

Selain proses pengajuannya yang cepat Kartu Kredit Digital digibank juga menawarkan banyak keuntungan loh. Cari tahu semua kelebihannya di sini, tunggu apalagi yuk apply sekarang!
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "8 Hotel yang Ada di Film Dunia, Kunjungi Salah Satunya!"