Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traveloka Paylater Card: Gratis Biaya Tahunan!

Traveloka Paylater Card
Traveloka Paylater Card





Setelah penat dengan rutinitas kerja selama berbulan-bulan, Surya pun memutuskan untuk pergi liburan bersama teman-teman sekantornya. Mereka tampak sibuk merpersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan liburan bisa berjalan dengan lancar. 

Singkat cerita, setelah sampai di Raja Ampat, Surya dan kawan-kawannya pergi ke tempat-tempat yang instagramable. Setelah asyik berlibur selamar sepuluh hari di Raja Ampat, mereka pun memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, Surya berniat ingin membelikan oleh-oleh untuk ibu dan dua adiknya, namun sayang, ia sudah kehabisan uang. Di dompetnya hanya tersisa sejumlah uang untuk membeli tiket pulang. Akhirnya dengan terpaksa ia mengurungkan niatnya untuk membelikan ibu dan dua adiknya oleh-oleh. 

Hidup di zaman digital, membuat semuanya terasa gampang. Apalagi urusan bayar-membayar, kini tak perlu lagi kita repot-repot keluar rumah hanya untuk mencari ATM terdekat, terlebih corona belum pergi alias masih betah tinggal di sini, cukup bermodal smartphone, maka urusan bayar-membayar langsung beres! 

Ya, tidak bisa dipungkiri, zaman digital, membuat kita semakin dimanjakan. Apalagi soal belanja, kadang bikin kita kalap dan gelap mata. Maka, tak heran, jika pengeluaran sering kondor alias jebol. 

Zaman yang udah serba digital, membuat transaksi jadi makin gampang. Kalau dulu, mungkin kita harus ke ATM dulu untuk bisa melakukan pembayaran. Tapi itu tidak berlaku lagi untuk saat ini, cukup bermodal gadget, kita sudah bisa melakukan pembayaran secara instan. Sangat memanjakan sekali, bukan? 

Pelan tapi pasti, kita sedang berada di masa trannsisi, dari yang awalnya cash jadi cashless. Kalau megang uang cash, tak jarang kita merasa khawatir takut kehabisan uang saat lagi asyik-asyiknya belanja atau lagi liburan kehabisan uang jadi nggak bisa beli oleh-oleh buat keluarga seperti ilustrasi di atas. Belum lagi, jika ternyata lokasi ATM itu jauh, pasti merepotkan sekali, bukan? 

Tapi tenang, kamu nggak perlu takut dan khawatir lagi kehabisan uang saat lagi belanja atau liburan, karena sekarang udah ada Paylater Card Traveloka yang akan memenuhi segala kebutuhanmu. 

Apa itu Paylater Card Traveloka? Paylater Card Traveloka adalah kartu kredit Traveloka yang bekerja sama dengan bank BRI dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Lantas, apa saja kelebihan kartu kredit ini dengan yang lain? Yuk, simak ulasannya! 

Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat 


Ya, untuk bisa mendapatkan kartu ini, kita nggak perlu melakukan pendaftaran yang berbelit-belit dan ribet. Cukup membuka aplikasi Traveloka, lalu lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, keluarga, juga pekerjaan. Kemudian lakukan selfie bersama KTP untuk proses verifikasi. 

Setelah proses pengajuan kartu kredit disetujui, kita tinggal menunggu kartunya datang saja paling lambat 14 hari. Sangat mudah, bukan? 

Limit Besar dengan Bunga Cicilan Rendah 


Tidak seperti kartu kredit lain yang menawarkan limit relatif kecil, Traveloka Paylater Card menawarkan limit yang cukup besar yakni 14 juta. Selain itu, bunga cicilannya juga rendah, 0% untuk pembayaran penuh dan 2% per bulan untuk pembayaran yang dibawa ke bulan berikutnya. 

Bisa Belanja Offline dan Online di Seluruh Dunia 


Buat yang hobi belanja, ini merupakan angin segar. Dengan kartu kredit dari Traveloka ini kita bisa belanja di mana saja baik offline maupun online di seluruh dunia, tak terbatas hanya di aplikasi saja. Wah, menarik sekali, bukan? 

Gratis Biaya Tahunan Seumur Hidup 


Jika kebanyakan kartu kredit membebankan anual fee atau biaya tahunan yang relatif mahal, Paylater Card Traveloka ini justru membebaskan biaya tahunan. Nggak main-main, hingga seumur hidup lho! Iya, nggak salah baca, seumur hidup! 

Bertabur Bonus Point 


Kita akan mendapatkan 100.000 Traveloka Point setiap transaksi minimum lima juta di dua bulan pertama. Selain itu, kita juga akan mendapatkan 5 Traveloka Point tiap transaksi Rp. 100.000. 

Bisa Mengelola Keuangan Secara Real Time 


Menggunakan kartu kredit sering kali membuat kita over dalam pemakaiannya. Sehingga tak jarang tagihan pun membengkak. Tapi, tak perlu khawatir, dengan Paylater Card Traveloka kita bisa melihat riwayat transaksi secara real time sehingga kita bisa mengatur pemakaiannya. 

Data Dijamin Aman 


Seperti yang sudah disinggung di atas, kalau kartu kredit ini bekerja sama dengan bank BRI dan diawasi oleh OJK, sehingga data pribadi kita dijamin aman kerahasiannya. 

Nah, itulah tadi review saya soal Paylater Card Traveloka. Gimana tertarik untuk memilikinya? Buruan daftar sekarang juga!
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang Penulis dan Blogger. Memulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman "Profil Penulis" yang ada dalam blog ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Traveloka Paylater Card: Gratis Biaya Tahunan!"