16 Kado Romantis Untuk Pacar Wanita Dihari Valentine

16 Kado Romantis Untuk Pacar Wanita Dihari Valentine
pixabay.com/Nietjuh


Akan segera datangnya bulan kasih sayang, memang selalu dinanti oleh sebagian orang terkhusus kawula muda. Perasaan kasih sayang memang akan selalu kita rasakan setiap hari, tetapi tidak ada salahnya juga bersama pasangan merayakan hari kasih sayang atau valentine yang jatuh ditanggal 14 Februari nanti. Memberikan kado kecil untuk pasangan dihari itu bisa sangat berarti bagi mereka. Untuk memberikan kado kepada pasangan dihari itu tidak perlu dengan membeli barang yang mahal, karena yang terpenting adalah makna dan ketulusan hati pada saat memberikannya. Datangnya hari valentine itu bisa menjadi momen yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayangmu terhadap pasangan. Jadi untuk menyambut datangnya hari kasih sayang nanti sudahkah kamu mempersiapkan hadiah valentine yang spesial untuk pasangan? 

Bagi para pria yang sedang bingung akan memberikan kado apa untuk kekasih dihari valentine nanti, tidak perlu bingung karena kami akan memberikan referensi kado romantis untuk pacar wanita dihari valentine nanti. Berikut 16 kado romantis untuk pacar wanita dihari valentine diantaranya yaitu : 

1. Cokelat Unik Berbentuk Hati 

Setiap orang pastinya akan sangat menyukai kelezatan cokelat. Dimana cokelat ini merupakan salah satu makanan yang dijadikan simbol cinta yang difavoritkan para pria untuk menaklukan hati seorang wanita. Terlebih lagi jika cokelat yang kamu berikan itu bentuknya hati sehingga akan terkesan sangat romantis dan spesial. Supaya kado yang kamu berikan semakin berkesan, jangan lupa untuk memberikan ucapan romantis. 

2. Hand Bouquet Bunga Mawar Segar 

Setiap wanita pastinya sangat suka pada saat diberi bunga. Saat pasangannya memberikan bunga, maka pastinya hati para wanita akan selalu tersentuh. Dengan memberikan sebuah buket bunga mawar putih kepada pacar atau istri, maka ini bisa menjadi simbol ketulusan cinta dan kasih sayangmu terhadap pasangan. 

3. Gift Voucher Sodexo 

Kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari seorang wanita adalah belanja. Jika pacar kamu punya hobi belanja maka tidak ada salahnya dihari valentine nanti memberikan kado berupa voucher belanja di toko favoritnya. Supaya hubungan kamu bersama sang kekasih semakin erat dan romantis, temani dirinya berbelanja dan pilihkanlah pakaian yang paling cocok untuknya yang akan digunakan pada saat makan malam bersama. 

4. Kalung Lapis Emas Putih Bola Permata 

Memang harga dari sebuah perhiasaan itu sangatlah mahal, tetapi tidak ada salahnya untuk wanita kesayanganmu sesekali memberikan hadiah berupa perhiasaan. Pilihlah perhiasaan dengan model yang disukai pacar misalnya saja kalung atau gelang yang didesain dengan simple. Pastikan juga memilih perhiasan yang disesuaikan dengan budget yang dimiki, karena jika pasangan kita benar benar mencintai kita, maka tidak akan menilai pemberian berdasarkan harganya. 

5. Scapframe Pinky Unik Spesial 

Hal hal yang berhubungan dengan kenangan akan disukai wanita. Oleh karena itu kamu bisa menggabungkan beberapa foto kalian pada saat berdua kedalam bingkai 3 dimensi dengan beberapa hiasan. Supaya terkesan berbeda cobalah untuk memberikan sesuatu yang unik dan beda. 

6. Dinner Packages 

Kado dihari valentine juga bisa berupa menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa mempersiapkan makan malam berdua bersama pasangan di hotel ataupun di restoran. Dengan meluangkan waktu untuk bersama kekasih disela sela kesibukan, maka nantinya pacar kamu akan merasa menjadi wanita yang paling beruntung karena telah berada disisi kamu. 

7. Parfum 

Setiap hari wanita selalu membawa parfum didalam tasnya. Oleh karena itu dihari valentine nanti tidak ada salahnya sebagai kado dengan memberikan parfum yang biasa digunakannya. Atau juga bisa dengan memilih jenis parfum yang sedang hits. Dengan menghadiahinya parfum, dijamin pacar kamu akan luluh hatinya. 

8. Peralatan Make Up 

Setiap wanita akan menyukai jika perubahan yang terjadi pada penampilan wajahnya diperhatikan oleh pasangan. Sehingga pada saat kamu tidak ada ide akan memberikan apa dihari valentine nanti, maka memberi hadiah berupa produk make up bisa menjadi solusi. Tetapi sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu untuk mecari tahu tentang produk make up yang sedang diincarnya. 

9. Lingerie 

Memberikan lingerie sebagai hadiah dihari valentine adalah sah sah saja bagi pasangan yang telah menikah. Dengan memberikan kado ini, bisa semakin mempererat hubungan cinta kamu dengan sang istri. Tetapi pastikan memilih lingerie yang disesuaikan dengan selera istri dan pastikan juga ukurannya tidak salah. 

10. Tas Wanita 

Apapun hadiah yang akan diberikan pasangannya pastinya akan disukai oleh setiap wanita. Memberikan tas sebagai hadiah dihari valentine adalah pilihan yang tepat karena dapat mendukung didalam aktivitas dia sehari hari. Pilihlah tas dengan model dan warna yang akan sesuai dengan karakternya. 

11. Dress 

Memberikan pakaian dihari spesial memang terlihat sangat simple, tetapi jika kamu membungkusnya dengan kotak dan pita maka tampilannya akan lebih cantik. Pilihlah dress atau kemeja yang pada saat digunakan akan membuat nyaman. 

12. Jam Tangan Couple 

Jika pacar kamu selalu telat pada saat berjanji, maka tidak ada salahnya dimomen spesial nanti memberinya kado jam tangan yang elegan. Jika kamu ingin terlihat kompak bersama pasangan, cobalah untuk memilih jam tangan yang simple. 

13. Sepatu Lari 

Jika pacar kamu sedang melakukan program diet, maka tidak ada salahnya kamu mendukung program diet yang sedang dilakukan pasangan dengan cara memberikan sepasang running shoes atau sepatu lari yang akan memotivasi dirinya untuk selalu rajin berolahraga. Supaya hubungan kamu dengannya semakin romantis, cobalah untuk menemaninya jogging pada saat sedang libur. 

14. Memberikan Paket Liburan 

Berlibur bersama pasangan untuk melepas sejenak kepenatan bisa menjadi kado valentine yang tidak akan pernah terlupakan. Supaya tidak kerepotan dalam mengatur banyak hal, cobalah untuk mengambil paket liburan all in. Sehingga nantinya kamu bisa tetap fokus kepada pasangan dan bisa menikmati liburan bersama dengan tenang. 

15. Mug Dengan Quates Menarik 

Jika pacar kamu suka minum teh atau kopi, maka cobalah untuk memberikan hadiah berupa mug dengan quates menarik di hari valetine nanti. Dengan memberikan hadiah ini maka bisa menaikkan moodnya pada saat menggunakan mug tersebut. Terlebih lagi pada saat dia sedang minum kopi atau teh dengan menggunakan mug pemberianmu, maka dia akan selalu ingat dengan kehadiranmu. 

16. Foto Album 

Selama menjalin hubungan pacaran pastinya kamu akan selalu mengabadikan momen penting bersama dengannya didalam sebuah foto. Oleh karena itu, foto foto tersebut bisa dikumpulkan dan disatukan dalam sebuah album foto. Berikan album foto tersebut tepat dihari perayaan valentine nanti. 

Itulah 16 kado romantis untuk pacar wanita dihari valentine. Dari keenambelas barang diatas, mana yang akan kamu pilih untuk dijadikan hadiah untuk wanita tersayang dihari valentine. Barang manapun yang akan kamu pilih, pastikan membelinya di iLotte.com karena disini sedang ada promo menjelang perayaaan hari kasih sayang. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "16 Kado Romantis Untuk Pacar Wanita Dihari Valentine"

  1. udh lma ih ga ngasih kado val day ke suamik. sejak nikah hahahaha. dulubpas pacaran agak lumayan sering mas :D. yg aku inget pernah ngasih kado parfume, sepatu lari yg dia udh pama incer, trus pernah jam tangan juga. kalo udh nikah, biasany kita udh ga mikirin val day. tp ngasih kado ke pasangan sesekali masih rutin trutama pas ultah misalnya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sekali Mbak, memberi hadiah memang tidak harus di hari Valentine. Bisa kapan saja. Bahkan, Nabi Saw sendiri, menekankan untuk saling memeberi hadiah, agar saling mencintai (HR. Bukhari)

      Hapus

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel