Sahabat Part 2



Memiliki sahabat atau teman sejati adalah hal yang menyenangkan. Betapa tidak, sahabat adalah orang yang selalu memberi dukungan untuk kita. Juga orang yang selalu ada dalam suka maupun duka. Tentunya kita tidak bisa hidup sendirian. Karena kita makhluk sosial.

Di dalam sebuah kehidupan, pastilah orang pernah melakukan kesalahan. Baik yang disadari maupun tidak. Kita tidak bisa menilai diri sendiri. Karena apa yang menurut kita benar belum tentu benar sepenuhnya. Di saat seperti itulah sahabat itu muncul. Dia akan memberi tahu kalau apa yang dilakukan kita ternyata salah.


Orang lainlah yang dapat menilai baik atau buruknya kita. Mereka adalah cerminan diri kita. Memiliki sahabat itu sangat menyenangkan. Karena bisa berbagi cerita, informasi, atau hanya sekadar sharing. Tentu ini akan menambh wawasan sekaligus menambah relasi atau menadapat teman baru.

Reuni adalah salah satu bentuk untuk tetap mempertahankan silaturahmi. Kawan lama yang sudah tidak bertemu akan kembali dipertemukan pada saat reuni. Kehangatan pun jadi terasa. Selain melepas kangen dengan kawan atau sahabat lama, kita bisa berbagi cerita, informasi atau pengalaman hidup. Bahkan, bisa juga bertukar info loker (Lowongan Kerja). Sehingga yang tadinya belum bekerja bisa mendapat pekerjaan.


Memiliki banyak teman tentunya akan sangat menguntungkan. Karena bisa memperluas jaringan pertemanan kita. Tapi, jangan asal pilih teman. Piihlah teman yang baik. Jangan sampai kita terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan karena salah dalam memilih teman.

Teman yang baik adalah teman yang mengingatkan temannya ketika salah. Bukan malah membiarkannya. Banyak teman membuat kita banyak mendapat pengalaman hidup yang dapat dijadikan pelajaran. Sehingga tidak salah melangkah ke depannya.

Persahabatan bagai kepompong. Mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Lirik lagu ini memiliki makna bahwa persabatan itu indah. Teman berbagi cerita atau hal menarik lainnya. Terkadang kita lebih nyaman curhat dengan sahabat dibanding teman biasa. Karena sahabat itu orang yang dekat dengan kita, jadi tidak canggung kalau curhat masalah pribadi atau urusan cinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sahabat Part 2"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel