Bermanja Ria dengan Transportasi Online

transportasi online
Hanson Lu on Unsplash

Teknologi saat ini semakin maju dan canggih. Dunia serasa dalam genggaman. Betapa tidak, kita hanya sekali klik saja sudah bisa melihat dunia. Dunia seakan menjadi milik kita. Karena ia berada dalam genggaman kita. Kita serasa dimanjakan dengan kemajuan teknologi. Ditambah lagi saat ini telah hadir sarana transportasi online.

Tentu ini membuat kita semakin dimanjakan. Mungkin dulu, kita harus pergi ke pangkalan ojek agar bisa naik ojek. Tapi sekarang kita tidak perlu capek-capek lagi untuk bisa naik ojek. Kita cukup memainkan jemari kita. Tinggal klik, maka ojek pun datang.

Kita tentu sudah tahu dong, yang namanya Go-Jek, Grabbike, Grabtaxi, Uber, Bajaj App, dan lain sebagainya. Semuanya itu adalah sarana transportasi online yang memanjakan hidup kita. Jadi, kita tidak perlu lagi capek-capek keluar rumah hanya untuk manggil ojek. Karena ojek saat ini telah memanjakan kita. Kita tinggal duduk manis sambil minum kopi dan makan gorengan, lalu sekali klik saja, maka ojek pun datang. Saat ini bukan hanya makanan yang bisa “delivery” ojek juga bisa “delivery”. Kita mau kemana saja tinggal klik, pasti diantar asalkan kantong tebal.

Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "Bermanja Ria dengan Transportasi Online"