Bermanja Ria dengan Transportasi Online





Teknologi saat ini semakin maju dan canggih. Dunia serasa dalam genggaman. Betapa tidak, kita hanya sekali klik saja sudah bisa melihat dunia. Dunia seakan menjadi milik kita. Karena ia berada dalam genggaman kita. Kita serasa dimanjakan dengan kemajuan teknologi. Ditambah lagi saat ini telah hadir sarana transportasi online.

Tentu ini membuat kita semakin dimanjakan. Mungkin dulu, kita harus pergi ke pangkalan ojek agar bisa naik ojek. Tapi sekarang kita tidak perlu capek-capek lagi untuk bisa naik ojek. Kita cukup memainkan jemari kita. Tinggal klik, maka ojek pun datang.

Kita tentu sudah tahu dong, yang namanya Go-Jek, Grabbike, Grabtaxi, Uber, Bajaj App, dan lain sebagainya. Semuanya itu adalah sarana transportasi online yang memanjakan hidup kita. Jadi, kita tidak perlu lagi capek-capek keluar rumah hanya untuk manggil ojek. Karena ojek saat ini telah memanjakan kita. Kita tinggal duduk manis sambil minum kopi dan makan gorengan, lalu sekali klik saja, maka ojek pun datang. Saat ini bukan hanya makanan yang bisa “delivery” ojek juga bisa “delivery”. Kita mau kemana saja tinggal klik, pasti diantar asalkan kantong tebal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bermanja Ria dengan Transportasi Online"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel