Cinta Kepada Allah dan Rasulnya







Assalamualaikum Saudaraku ;)


Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amiin....

Cinta adalah suatu perasaan yang tumbuh dalam hati akibat adanya rasa suka, sayang, simpati, empati, ketertarikan, pengorbanan, dan lain sebagainya. Cinta adalah suatu anugerah yang diberikan oleh Allah kepada hambanya. Jadi wajarlah bila manusia saling mencintai dan menyayangi karena itu fitrah manusia. Kita boleh mencintai dan menyayangi lawan jenis kita. Terkadang kita terkagum-kagum melihat ketampanan atau kecantikan seseorang. Pernahkah kita berfikir siapakah yang menciptakan manusia yang setampan atau secantik itu ?

Kita lebih mencintai ciptaannya daripada penciptanya. Padahal Allah telah melarang kita untuk mencintai sesuatu melebihi cinta kita kepadanya. Kalau kita dapat begitu mencintai makhluk ciptaannya, kenapa kita tidak bisa mencintai sang Penciptanya ?

Kalau ciptaannya saja sudah membuat kita sampai terkagum-kagum, apalagi sang Penciptanya pasti jauh lebih membuat kita merasa terkagum-kagum. Pada hakikatnya, bila kita mencintai Allah dan Rasulnya melebihi apapun maka kita akan mendapatkan cinta yang begitu dahsyat dan indah melebihi cinta kita kepada apapun. Kita akan mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat. Tak hanya itu, kita juga akan mendapatkan cinta dari orang-orang yang kita cintai. Maka beruntunglah orang-orang yang mencintai Allah dan Rasulnya melebihi apapun. Karena mereka akan mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat, mendapatkan cintanya Allah dan Rasulnya, serta mendapatkan cinta dari orang-orang yang dicintainya. Kelak mereka akan dimasukkan kedalam surganya Allah SWT dan bersama Rasulullah SAW didalam surga.

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mencintai Allah dan Rasulnya melebihi apapun agar kita bisa bersama-sama dengan Rasulullah SAW di surga kelak di akhirat nanti. Amiin...... :) :) :)

Sampai disini dulu yaa. Terima kasih


Wassamualaikum Wr. Wb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cinta Kepada Allah dan Rasulnya"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel