Cobain Kredivo untuk Pinjaman Uang Cepat: Suku Bunganya Paling Rendah!

Cobain Kredivo untuk Pinjaman Uang Cepat: Suku Bunganya Paling Rendah!
Kredivo


Lagi cari pinjaman uang yang pengajuannya gampang dan prosesnya cepet? Kali ini, saya bakal ngerekomendasiin Kredivo buat kamu cobain. Kenapa harus Kredivo? Karena, di tengah-tengah maraknya isu negatif soal aplikasi fintech pinjaman uang online, cuma Kredivo yang sejauh ini punya teknologi enkripsi data, ada kebijakan privasi dan jaminan buat nggak nyewain atau jual beli data nasabah ke pihak ketiga, dan yang paling penting suku bunganya paling rendah dan masuk akal dibanding fintech lain. 

Nggak asal rekomendasiin, dong. Saya sendiri udah coba pake fitur pinjaman tunai di Kredivo akhir tahun lalu. Awal jadi pengguna Kredivo itu sekitar awal tahun 2018-an. Dulu, Kredivo cuma bisa dipake buat belanja cicilan di merchant-merchant yang udah jadi mitranya kayak Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Jadi, kalo nggak punya kartu kredit, kita tetep bisa belanja cicilan s.d 12 bulan asal punya akun dan limit kredit Kredivo. 

Kalo nggak salah sekitar pertengahan tahun ke akhir tahun 2018, baru deh muncul fitur pinjaman mini dan pinjaman jumbo di aplikasi Kredivo yang fungsinya bisa cairin limit jadi uang tunai. Awalnya saya sendiri nggak yakin sama yang namanya pinjaman uang online, tapi karena ada kebutuhan mendesak pas akhir tahun, ya dicobain juga deh akhirnya fitur barunya Kredivo ini. Dan sampe sekarang, semuanya baik-baik aja, nggak ada kendala. Ya yang penting, bayar cicilannya jangan sampe telat kalo nggak mau kena masalah dan denda. Itu kunci utamanya. 

Jadi, dari yang cuma bisa buat cicilan, sekarang Kredivo udah bisa buat pinjaman tunai, plus bisa pesen tiket pesawat ke semua rute, beli pulsa, paket data, token PLN, bayar tagihan BPJS, PDAM, sampe telepon pascabayar langsung di aplikasi dan pake limit kreditnya.

Suku Bunga Kredivo Cuma 2,95% Per Bulan Buat Cicilan Barang & Pinjaman Tunai 

Buat cicilan barang di merchant online, syaratnya gampang banget: cukup belanja dengan total minimal Rp 1 juta, kita udah bisa nyicil dengan pilihan tenor 3/6/12 bulan pake Kredivo. Nggak pake uang muka dan suku bunga cicilannya 2,95% per bulan. Kalo belanjaannya di bawah Rp 1 juta, ada metode “Bayar dalam 30 Hari” tanpa bunga dari Kredivo yang bisa kita manfaatin. 

Buat pinjaman, suku bunganya juga sama, cuma 2,95% per bulan. Bedanya, tenor angsuran yang tersedia buat pinjaman mulai dari 30 hari, 3 bulan, dan maksimal sampe 6 bulan. Kalo butuh pinjaman dalam jumlah kecil, ada fitur Pinjaman Mini yang jumlah pengajuan pinjamannya minimal Rp 500 ribu dan waktu pengembaliannya maksimal 30 hari. Kalo butuh yang jumlahnya agak besar kayak saya kemarin, ada fitur Pinjaman Jumbo yang jumlah pengajuan pinjamannya minimal Rp 1 juta dan maksimal sebesar limit yang kita punya buat tenor 6 bulan. Jadi, kalo misalnya saya punya limit Rp 10 juta buat tenor 6 bulan di akun Kredivo, artinya saya bisa pinjam uang maksimal sampe Rp 10 juta. 

Enaknya pake Kredivo, limit kredit yang kita dapet maksimal banget bisa sampe Rp 30 jutaan. Kalo butuh pinjaman yang lumayan, nggak perlu lagi repot-repot pinjem ke bank. Saya sendiri dapet limit kredit yang nyentuh angka dua digit meskipun nggak sampe Rp 30 juta. Maklum, penghasilan bulanan saya juga nggak sampe angka segitu. Jadi itung-itungan limit kreditnya ini cukup make sense buat saya.

Bisa Daftar Akun Tanpa Slip Gaji 

Slip gaji adalah salah satu dokumen persyaratan wajib yang cukup klasik dalam urusan pinjam meminjam uang. Nggak di bank, nggak di fintech, slip gaji pasti bakal diminta buat verifikasi sekaligus bukti penghasilan. Yang repot adalah kalo misalnya yang mau apply pinjaman ini profesinya freelancer atau bahkan punya usaha kecil-kecilan yang notabenenya nggak ada slip gaji. Terus, gimana solusinya? 

Kalo daftar Kredivo, ada yang namanya opsi Cicilan Reguler dan Cicilan Express. Cicilan Reguler ini perlu dokumen-dokumen persyaratan kayak slip gaji, rekening koran, STNK dan KK juga buat bukti domisili. Sementara yang Cicilan Express lebih simple. Buat bukti penghasilan kita tinggal sambungin akun internet banking, sedangkan buat bukti domisili, cukup sambungin aja 1 akun e-commerce yang udah ada riwayat transaksinya, misalnya akun Bukalapak atau Tokopedia. 

Nggak pake lama, kalo udah daftar, nunggu proses approvalnya maksimal cuma 1 x 24 jam. Abis itu, kita bakal langsung dapet limit kredit dan bisa langsung dipake saat itu juga.

Apply Pinjaman Uang di Kredivo, Langsung Cair dalam Hitungan Menit 

Karena akhir tahun lalu saya lagi nggak punya cicilan atau transaksi apa pun di Kredivo, akhirnya saya coba buat apply pinjaman tunai lewat fitur yang ada di aplikasi. Awalnya kepikiran prosesnya bakal lama atau bahkan pengajuan saya ditolak. 

Proses pengajuannya sendiri super singkat dan simple, tinggal klik fitur pinjaman, terus isi form data diri, jumlah uang yang mau dipinjam, tujuan pinjaman, dan isi nomor rekening atas nama pribadi. Jangan lupa masukin password dan verifikasi OTP, pengajuan langsung keproses deh. Selanjutnya, saya masih perlu nunggu proses approval pinjaman dari Kredivo. Tapi, nggak pake lama, abis diapproved, pinjaman yang saya ajuin langsung cair cuma dalam waktu 10 menit ke rekening. Canggih! 

Nah, buat kamu yang baca ini dan tertarik juga buat daftar akun Kredivo, pastiin kamu cuma download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Nggak cuma itu, kamu juga wajib berumur 18 tahun ke atas, punya penghasilan tetap per bulannya minimal Rp 3 juta, dan berdomisili atau tinggal di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. Kalo udah punya akun plus limit di Kredivo, dan butuh pinjaman uang, pastiin juga kalo kamu cuma pake fitur resmi yang ada di aplikasi. Jangan sampe tergiur dengan tawaran pencairan limit ilegal yang beredar di media sosial demi keamanan akun dan data pribadi.

Ini adalah tulisan dari pihak Sponsor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cobain Kredivo untuk Pinjaman Uang Cepat: Suku Bunganya Paling Rendah!"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel