Ahamdulillah




Alhamdulillah, atas nikmat Allah, yang masih memberi kesempatan saya untuk menulis catatan sederhana. Setalah sekian lama tak mengisi blog, terselip suatu keinginan untuk mengisinya kembali dengan catatan-catatan ringan atau bisa disebut dengan diary.

Pada tahun ini, saya bersyukur sekali. Kenapa? Di tahun ini Allah memberi izin saya menghasilkan sebuah karya nan sederhana. Sebuah buku. Alhamdulillahnya lagi, buku ini sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia. Wah, sesuatu yang tak pernah disangka!

Semua itu atas izin dari-Nya. Tanpa ridha Allah, mungkin buku ini tak akan pernah lahir hingga detik ini. Apa judulnya? Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita itu judulnya. Merupakan karya perdana saya.

Ini merupakan buku hasil kolaborasi atau duet dengan dua teman saya sekaligus senior. Rasanya, masih seperti mimpi, saat melihat buku kita sudah mejeng di Gramedia, dan toko buku lainnya di seluruh Indonesia lagi.

Itulah Allah, mampu membuat segalanya menjadi nyata. Semoga buku ini bisa membawa manfaat, barakah, serta mampu menjadi amal jariyah bagi siapa saja. Terlebih, bagi para penulis, editor, penerbit, dan semua jajaran yang terlibat dalam proses terbitnya buku ini.

Tak terasa, ternyata sudah satu bulan buku ini beredar. Semoga ini bisa mejadi pelecut untuk menghadirkan karya-karya selanjutnya. Manusia memang bisa berencana, namun untuk urusan hasil itu kembali pada Allah. Sebab, Dia yang Maha Kuasa.

Alhamdulillah, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Tak ada yang bisa dilakukan selain bersyukur. Tak ada lagi yang bisa kutulis selain syukur kepada-Mu. Engkaulah yang mampu mewujudkan segalanya menjadi nyata.

Catatan ini hanya sebagai bentuk syukur kepada Allah. Itu saja dulu ya, nanti kita sambung di lain waktu. Bye!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ahamdulillah"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar : Harap dibaca dan perhatikan setiap aturan dengan saksama!

1.Berkomentar sesuai topik.
2. Dilarang Spam.
3. Dilarang meninggalkan link Blog/Web
4. Jangan basa-basi seperti mantab Gan, nice info, maupun sejenisnya.
5. Usahakan berkomentar yang relevan dengan topik yang di bahas.
6. Komentar yang menyisipkan link web atau blog, termasuk kategori spam dan tidak akan di approved!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel