Resensi dan Testimoni Buku Jejak Kenangan Hati




Alhamdulillah, saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga saya masih bisa memposting tulisan terbaru saya pada hari ini. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang buku “Jejak Kenangan Hati” karya Muhammad Adam Hussein, S. Pd. Buku ini adalah salah satu karya seorang blogger profesional yang sudah cukup terkenal di dunia maya. Beliau adalah Muhammad Adam Hussein, S. Pd. Beliau adalah owner dari www.adamsains.us dan pendiri sekaligius pemilik penerbitan Adamssein Media. Oke, simak pembahasan saya tentang buku beliau dibawah ini.

Resensi Buku Jejak Kenangan Hati

Judul : Jejak Kenangan Hati (Kumpulan Puisi)


Penulis : Muhammad Adam Hussein, S. Pd


Tebal Buku : 120 Halaman


Penerbit : Adamssein Media


Tahun Terbit : April, 2013


Kota Terbit : Sukabumi


Kelebihan Buku :



a) Adanya kata pengantar


b) Adanya persembahan buku


c) Adanya testimoni pembaca


d) Adanya daftar isi


e) Adanya profil penulis


f) Bahasa mudah dipahami dan menyentuh hati


g) Dilengkapi cara memesan buku


h) Adanya konsultasi gratis melalui nomor handphone yang telah disediakan


Kelemahan Buku : 

kurangnya majas yang dapat memperkaya dan memperindah puisi sehingga penyampaian makna bisa lebih mendalam

Testimoni Saya Tentang Buku Jejak Kenangan Hati

“Buku ini sangat bagus, bahasanya menyentuh dan ngena banget di hati. Buku ini cocok buat kamu yang lagi galau, cocok bangets buat jadi temen galau. Hehehe.. :D”

Gelar Dari Adamssein Media


Alhamdulillah, beberapa minggu lalu saya diberitahukan bahwa saya telah memenangkan Giveaway Adamsains Dot us Tahun Keempat 2015 dan mendapat posisi Juara Harapan 3. Sehingga mendapat gelar “Master Seo” dari Adamssein Media. Saya menyadari bahwa saya tidak pantas menyandang gelar tersebut karena saya masih pemula. Saya berharap dengan adanya gelar tersebut, saya bisa menjadi blogger yang lebih profesional lagi dan dapat meningkatkan kualitas konten.

Akhir kata, itulah resensi dan testimoni saya tentang buku Jejak Kenangan Hati karya Muhammad Adam Hussein, S. Pd. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Sumber Gambar :


Koleksi foto pribadi

Sumber Bahan :

Buku Jejak Kenangan Hati karya Muhammad Adam Hussein, S. Pd.
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "Resensi dan Testimoni Buku Jejak Kenangan Hati"