Membedah Blog Adamsains Dot Us



Tampilan blog adamsains (gambar versi baru, yang lama terhapus)

Membedah Blog Adamsains Dot Us


Bismillahirrahmaanirrahiim


Assalamualaikum Wr. Wb.


Anda pasti bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan blog adamsains ini ? sampai-sampai banyak orang yang membahasnya. Apa saja keistimewaan dari blog adamsains tersebut ?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, izinkan saya untuk membahasnya. Blog Adamsains Dot Us adalah blog yang dimiliki oleh seseorang yang bernama Muhammad Adam Hussain, SPd, CM. Muhammad Adam Hussain, SPd, CM. Dilahirkan di kota Sukabumi 10 Desember 1987. Beliau adalah lulusan terbaik dari STKIP PGRI Sukabumi pada tahun 2012. Beliau juga memilki banyak keahlian diantaranya : blogger, penulis buku, psikolog, praktisi kesehatan, praktisi Google Seo, ahli terapi ruqyah, dan masih banyak lagi. Blog Adamsains Dot Us berdiri pada tanggal 25 Juli 2011. Ini diketahui berdasarkan artikel yang pertama kali beliau tulis yang berjudul Hitam Putih dalam Menulis.

Foto Profil Muhammad Adam Husein

Nama Adamsains diambil dari dua kata yaitu Adam ( nama beliau sendiri ) dan sains ( pengetahuan ). Jadi, Adamsains Dot Us adalah segala pengetahuan yang telah dimilik oleh Muhammad Adam Hussains, SPd, CM. Sekarang Adamsains Dot Us telah berusia empat tahun. Di tahun yang keempat ini, Mas Adam mengadakan kontes yang berjudul GiveawayAdamsain Dot Us Tahun Keempat 2015. Kontes tersebut meiliki dua tema yaitu : 1. Profil profesi blogger, 2. Review blog. Didalam Blog Adamsains Dot Us terdapat konten-konten yang berkualitas. Blog tersebut membahas mengenai seo, psikologi, agama, teknologi, kesehatan, dan masih banyak lagi. jadi, bagi Anda yang ingin mempelajari seo lebih dalam bisa langsung datang saja ke Blog Adamsains Dot Us dan bisa berkonsultasi langsung dengan Muhammad Adam Hussains, SPd, CM. Artikel – atikel didalam blog ini disertai dengan sumber referensi yang terpercaya. Sebelum memposting artikelnya, Mas adam sudah terlebih dahulu menguji dan menganalisis artikel-artikelnya serta mencari sumber referensi yang terpercaya yang berkaitan dengan artikel yang akan di publikasikan.

Blog Adamsains Dot Us memiliki alexa rank dengan ranking di posisi 544.124 terupdate tanggal 5 april 2015. Posisi ini cukup bagus mengingat konten-konten di blog ini sangat berkualitas. Posisi ini pun akan terus meningkat seiring berjalannya waktu dan berkembang pesatnya Blog Adamsains Dot Us. Apa visi dari Blog Adamsains Dot Us ? Adamsains Dot Us memiliki visi yaitu : mendapatkan uang dari hasil ngeblog. Misi Blog Adamsains Dot Us adalah memberikan renungan dan solusi atau jalan keluar bagi seseorang yang datang berkunjung ke blognya atau berkonsultasi dengannya. Blog Adamsains Dot Us memiliki page authority = 35, Domain Authority = 23, dan Mozzrank = 1,32. 

Page Authority atau Otoritas Halaman adalah kualitas yang terdapat pada sebuah halaman postingan secara masing-masing dalam artian setiap postingan memiliki page authority yang berbeda dinilai dari bobot panjangnya artikel, relevansi kata kunci, dan jumlah backlink. Domain Authority atau Otoritas Domain adalah kualitas dan bobot dari popularitas nama domain dimana domain tersebut terdapat dalam postingan blog atau website orang lain, terutama bisa dijadikan referensi oleh Wikipedia Indonesia itu akan menambah peningkatan domain authority. Blog Adamsains Dot Us memiliki kecepatan loading sekitar 54% untuk versi seluler, dan 74% untuk versi desktop. Blog ini sangat berat bila diakses menggunakan seluler. Bila diakses menggunakan PC blog ini cukup ringan. Untuk membutikannya silahkan klik disini. Tentunya persentase ini dapat berubah bila blog ini diperbaiki.

Kelebihan Blog Adamsains Dot Us

1. Memiliki artikel-artikel yang berkualitas

2. Disertai dengan sumber referensi yang terpecaya

3. Mudah diakses bila menggunakan PC

Kekurangan Blog Adamsain Dot Us

1. Tampilan blog yang tidak teratur alias berantakan

2. Sangat berat bila diakses menggunakan seluler

3. Terlalu banyak iklan yang dipasang

Demikianlah pembahasan mengenai Blog Adamsains Dot Us. Semoga dapat bermanfaat.
Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015



Sumber Arsip : http://www.adamsains.us/
Sumber gambar : https://plus.google.com/+MuhammadAdamHusseinSPdCM

Arsip : http://sultonisolikhon.blogspot.com/2015/04/membedah-blog-adamsains-dot-us.html
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "Membedah Blog Adamsains Dot Us"