Sosok Manusia Paling Mulia Dunia Akhirat


manusia mulia
Nicola Fioravanti on Unsplash



Assalamualaikum....... Saudaraku :)


Alhamdulillah, pada hari ini Saya masih diberikan ide dan kesempatan oleh Allah SWT untuk melanjutkan artikel Saya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sosok manusia yang paling mulia di dunia dan akhirat.

Tentunya Saudara sudah banyak yang tahu dong Siapa sosok yang dimaksud tersebut ? :)

Yaappss........... Tidak lain dan tidak bukan Beliau adalah Baginda Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad adalah sosok manusia yang memiliki keistimewaan. 

Diantara keistimewaan Beliau adalah Al-Amin salah satu gelar yang disandang Beliau sebelum menjadi Nabi dan Rasul. Kaum kafir quuraisy pada masa itu sangat mempercayai Beliau karena dapat menjalankan amanah dengan baik. Keistimewaan berikutnya yaitu Ash-Shiddiq. Gelar ini di dapat karena Beliau terkenal akan kejujurannya. Ash-Shiddiq sendiri memiliki arti jujur atau benar. Selain itu beliau juga manusia yang cerdas, maka tak heran jika Beliau menjadi panglima perang dan diberi gelar Fathonah yang artinya cerdas. Ketahuilah Saudaraku satu-satunya tokoh dunia yang dapat menolong kita di akhirat nanti yaa cuma Beliau bukan Albert Einstein, bukan Thomas Alfa Edison, bukan pula saya. Hehehe :D

Dengan kita memperbanyak Shalawat, maka kita akan mendapatkan pertolongan dari Nabi Muhammad SAW.

Sekian dulu Saudaraku, semoga dapat bermanfaat untuk Saya khususnya dan kita semua pada umumnya. :) :) :)


Wassalamualaikum Wr. Wb.


Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "Sosok Manusia Paling Mulia Dunia Akhirat"